Cara mengedit kesimpulan pemeriksaan QRMA

[sociallocker id=”1215″]

 Cara mengedit kesimpulan pemeriksaan QRMA

Setelah kita memeriksa tubuh dengan menggunakan alat kesehatan quantum resonance magnetic analyzer ini maka semua data – data dan kesimpulan kesehatan yang ada di dalam tubuh kita akan di simpan di  PC (computer/laptop/notebook) maka data dan kesimpulan kesehatan kita bisa di lihat langsung melalui PC.

Selain itu juga kesimpulan – kesimpulan yang diproses oleh quantum resonance magnetic analyzer bahasa Indonesia ini bisa di edit, hal ini bertujuan supaya anda dapat mengubah kesimpulan dengan pendapat anda atau bisa saja menambahkan keterangan.

Oke langsung saja kita simak artikel berikut !

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah melihat data-data kesimpulan yang telah ada dan yang belum di edit. Cara melihatnya sangat mudah, anda hanya tinggal membuka software qrma yang telah di sediakan dan jangan lupa untuk membuka nya harus menggunakan donggle. Karena donggle berfungsi untuk membuka software

  1. Setelah itu anda klik “data” yang berada di menu atas. Kemudian anda pilih data mana yang ingin anda edit. Sebelumnya anda periksa terlebih dahulu keseimpulan mana yang akan di edit, cara nya klik “lihat laporan” yang terletak di bagian bawah dan setelah itu anda klik “kesimpulan pemeriksaan” yang berada di bagian bawah sebelah pinggir kiri.

  1. Setelah di lihat kesimpulan bagian mana yang akan di edit lalu anda klik “kembali” untuk ke daftar menu. Kemudian untuk cara mengedit nya cukup mudah, yaitu anda tinggal pilih menu “saran” yang berada di bagian atas.

  1. Setelah itu anda klik saran kemudian anda pilih kesimpulan mana yang akan di edit. Contoh saya akan edit di bagian “ masalah tren sub kesehatan”

  1. Setelah anda mengedit kesimpulan jangan lupa anda klik “simpan” bukan klik “keluar” karena jika ada tidak mengklik simpan maka kesimpulan yang anda edit tidak akan tersimpan dan  akan keluar dari editan. Setelah anda klik “simpan” lalu anda klik “keluar”.

  1. Kumpulan pemeriksaan yang telah di edit di tools saran tadi, tidak akan semua nya muncul di kesimpulan pemeriksaan ini karena yang nama nya kesimpulan tidak akan semua nya muncul hanya kesimpulan penting saja dari hasil pemeriksaan nya yang akan muncul.

ok, sekian artikel Cara mengedit kesimpulan pemeriksaan QRMA, semoga bermanfaat,, 🙂

[/sociallocker]