Cara Pasang QRMA

[sociallocker id=”1215″]

Cara Pasang QRMA /  Quantum Resonance Magnetic Analyzer

 

Setelah anda mengenal apa itu Quantum Resonance Magnetic Analyzer dan komponen -komponennya, maka anda harus tau tentang cara memasang QRMA nya . Bagaimna cara memasang?, komponen ini di pasang dimana Dll , maka dari itu tunggu apa lagi langsung saja kita simak  tutorial lengkap berikut ini !

Sebelum anda memasang QRMA, anda harus tahu terlebih dahulu komponen-komponen QRMA itu seperti apa dan apa fungsinya. Bisa anda lihat di artikel sebelumnya, ada beberapa komponen dan fungsinya.  Perlu di ketahui juga, apapun jenis dan warnanya tetap sama saja cara memasangnya

  1. Siapkan mesin QRMA dan PC (computer/notebook/laptop). Mengapa harus ada PC ? Karena PC untuk melihat dan memproses ketika mesin QRMA sedang di gunakan. Dengan menggunakan PC, qrma bisa di gunakan  untuk melihat hasil pemeriksaan mesin QRMA. Selain itu pc juga berfungsi sebagai media untuk menginstalkan software, jika tidak ada pc, kita tidak akan bisa menginstalkan softwarenya.
  1. Selajutnya , silahkan anda pasangkan kabel power untuk menyalakan qrma. Kabel power ini memiliki 2 colokan, yaitu colokan yang pertama untuk di pasang di PC dan berbentuk seperti kabel data, colokan yang ke dua untuk di mesin qrma nya berbentuk kotak. Jika mesin qrma menyala, maka mesin qrma tersebut telah aktif dan siap di gunakan.
  1. Masukan CD instalasi, karena di dalam cd tersebut terdapat kumpulan software yang harus anda install. Jika anda tidak menggunakan software tersebut, maka anda tidak akan bisa menggunakannya. Silahkan anda memulai instalasi software tersebut. Dalam proses instalasi, tidak memakai donggle juga tidak jadi masalah, karena donggle berfungsi untuk membuka software bukan untuk menginstal software.
  1. Setelah di instal, kemudian anda pasangkan Donggle untuk membuka softwarenya. Pastikan Donggle itu terpasang di pc, karena donggle ini berfungsi untuk membuka software, jika tidak menggunakan pc kita tidak dapat melihat softwarenya. Anda tidak perlu bingung untuk mamasang donggle nya dimana, anda cukup masukan donggle tersebut ke slot USB (karena donggle ini mirip seperti flashdisk). Selama proses pemakaian QRMA, donggle ini wajib di pakai dan tidak boleh di cabut, karena jika di cabut selama anda memakai qrma maka secara otomatis qrma tersebut akan tertutup karena software qrma terkunci akibat donggle di cabut.
  1. Setelah semua dilakukan, sekarang anda pasang detector rod. Detektor rod ini terpasang di bagian mesin QRMA nya, anda tinggal sesuaikan lubang detector rod dengan lubang yang ada di mesin qrma nya dan kemudian anda pasangkan. Komponen ini bagian dari komponen penting yang berfungsi untuk memeriksa si pasien, jika tidak ada detector rod, kita tidak akan bisa memeriksa si pasien. Dengan adanya detector rod, pasien cukup memegang nya, dan dalam 1 menit semua data yang ada di dalam tubuh pasien akan di proses. Dengan tidak adanya detector rod ini, maka kita tidak akan bisa memeriksa pasien.

Nah bagaimana tutorial cara memasangkan komponen QRMA nya …? Kalau masih kurang jelas, silahkan cek video yang kami buat di atas

SEMOGA BERMANFAAT DAN MEMBUAT ANDA SEMAKIN YAKIN UNTUK MEMBELI QRMA[/sociallocker]