Cara Pesan QRMA

Untuk mempermudah anda dalam melakukan pembelian, kami menyediakan beberapa metode pembayaran, silahkan pilih metode pembayaran yang anda inginkan dengan klik link dibawah ini,,, 😀

transfer bank

tokopedia

kartu kredit

COD kantor

Pembayaran melalui transfer BANK

1. Hubungi :

Tri Yulianto

Three            : 0896-6377-6986
Simpati         : 0853-5264-9391
BBM              : 74B789AA
WA                 : 0853-5264-9391

2. Konfirmasi

Pertama cek stock barang yang anda inginkan, jika stock ready kami akan langsung memberikan 4 nomer rekening kami, BCA, BRI, BNI dan Mandiri.

3. Transfer

Setelah harga keluar (tergantung banyaknya unit) silahkan anda transfer ke nomer rekening yang telah kami berikan sebelumnya, jika sudah selasai transfer dengan total yang sesuai silahkan konfirmasi ulang ke pihak kami dengan menyertakan bukti transfer, nama, alamat, no telepon dan email sehingga bisa langsung kami proses untuk pengiriman.

4. Sit and Relax

Selanjutnya setelah barang kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman JNE, kami secepatnya akan mengirimkan no resinya kepada anda agar anda bisa melakukan tracking online terhadap barang anda.

Pembayaran melalui TOKOPEDIA.COM

Bagi anda yang ingin merasa lebih aman dan nyaman, kami menyediakan proses pembayaran melalui tokopedia

silhakan kunjungi link dibawah ini untuk melakukan pembelian:

KLIK DISINI UNTUK BELI MELALUI TOKOPEDIA.COM

Bagi anda yang belum terbiasa menggunakan tokopedia, bisa membaca cara pembeian tokopedia di :

 klik disini untuk melihat panduan

Pembayaran dengan kartu kredit

Apa keuntungan untuk pembeli?

Keuntungan menggunakan kartu kredit ini ialah proses transaksi akan menjad lebih cepat karena tidak akan ada konfirmasi pembayaran jika menggunakan kartu kredit ini. Mengapa demikian? Karena dengan menggunakan kartu kredit pembayaran akan langsung otomatis di verifikasi oleh system sehingga kami langsung bisa akan memproses pesanan anda lebih cepat.

Cara membayar dengan kartu kredit

Sebenarnya cara pembelian atau pembelanjaan menggunakan kartu kredit ini sangat mudah tidak jauh beda dengan cara pembelian seperti biasanya.

Melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit mega/visa

  1. Sesudah barang yang akan kita pesan di masukan ke dalam keranjang belanjaan maka kita pilih opsi pembayaran menggunakan “kartu kredit” seperti pada gambar di bawah ini, kemudian setelah itu pilih “checkout”
    1
  2. Setalah menekan tombol “checkout” akan muncul kolom kolom seperti gambar di bawah ini yang harus anda isi seperti informasi kartu kredit dan infromasi tagihan, setelah itu klik “bayar”
    2
  3. Sistem dari metode pembayaran menggunakan kartu kredit ini akan langsung terhubung dengan bank kartu kredit yang berkaitan, sehingga nanti anda akan diminta untuk mengirimkan kode otorisasi yang berasal dari system bank kartu kredit anda, setiap kartu kredit akan memberikan kode otorisasi yang berbeda beda tergantung dari banknya.
    3
  4. Setelah anda beres melewati otorisasi ini selanjutnya klik “ok” dan kemudian anda akan di redirect ke halaman pemberitahuan bahwa anda sudah berhasil memesan produk tersebut dan hanya tinggal menunggu respon dari si penjual.

Apakah ada minimal dan maksimal dari transaksi menggunakan kartu kredit ini?

Tentu saja ada, pembayaran metode kartu kredit ini memiliki minimal pembelanjaan Rp 50.000 dan maksimal pembelanjaan Rp 50.000.000

Adakah biaya yang di kenakaan atau biaya tambahan jika menggunakan metode kartu kredit ini?

Ada, biaya tambahan ini merupkan biaya administrasi dan biasanya tiap bank memilki nominal yang berbeda beda.

Jika transaksi gagal atau pesanan di tolak karena stok kosong uang kita akan di kembalikan kemana?

  1. Jika pembayarang sepenuhnya menggunakan kartu kredit
    Ketika belanjaan anda di tolak oleh si penjual karena alasan stok habis atau alasan alasan lain maka uang yang sudah anda bayarkan melalui kartu kredit tadi otomatis akan kembali lagi ke limit kartu kredit anda. Dengan kata lain tidak akan ada tagihan kartu kredit kepada anda jika transaksi batal atau gagal. Pengembalian uang tadi ke limit kartu kredit anda ialah maksimal 14 hari kerja.
  2. Bagaiamana jika anda menggunakan uang dari saldo dan sebagaian lagi dari kartu kredit?

    Jika demikian maka uang yang di ambil dari saldo anda akan di kembalikan ke saldo anda dan juga uang yang di ambil dari kartu kredit akan di kembalikan ke limit kartu kredit anda secara otomatis paling lama 14 hari kerja. Uang yang di kembalikan ialah uang dari produk dan ongkir, uang administrasi tidak bisa di kembalikan karena itu sudah menjadi ketentuan dari pihak bank.

Sudah siap belanja? klik disini

Pembelian langsung di kantor

Transaksi QRMA Secara Offline

Jika anda ingin melakukan proses transaksi secara offline, anda juga bisa mengunjungi kantor kami

Jl.Cigadung Raya Tengah 52, RT.02 RW.06, Kel.Cigadung, Kec.Cibeunying Kaler, Kode POS 40191, Bandung Jawa Barat. 


Perlu di perhatikan juga, jika anda ingin mengunjungi kantor kami, kami saran kan anda melakukan janji temu terlebih dahulu, dikarenakan takut anda kecewa pada saat toko kami tutup. Hal ini sering terjadi pada saat kantor kami tutup. Maka dari itu silahkan jika ingin berkunjung ke kantor pastikan untuk melakukan janji temu.

Perlu anda ketahui, jadwal kantor kami di buka hari Senin-Jum’at pukul 09.00-16.00 hari Sabtu 09.00-13.00. Setiap hari libur nasional atau tanggal merah kantor kami di tutup.

Di website kami terdapat beberapa produk yang kami jual dan kami menggunakan gambar/foto asli dari produk kami. Website kami tidak seperti beberapa website yang lain yang memakai foto/gambar produk nya mengambil dari website kami dan saya lampirkan juga beberapa alamat situs website kami agar anda tidak tertipu.

Berikut ini adalah alamat website toko online kami

www.jualqrma.com

www.qrmaindonesia.xyz

www.grosirquantum.com

www.qrmaindonesia.com

www.jualquantum.blogspot.com .