membeli QRMA dengan kartu kredit

Apa keuntungan untuk pembeli?

Jika anda menggunakan metode menggunakan kartu kredit ini proses transaksi akan menjadi lebih mudah dan cepat, karena anda tidak perlu lagi untuk melakukan konfirmasi pembayaran jika menggunakan metode ini, mengapa anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran lagi? Karena dengna metode ini pembayaran akan langsung terverifikasi secara otomatis dan pesanan anda kan langsung sampai ke pihak kami sehingga pihak kami akan langsung bisa memproses barang pesanan anda untuk secepatnya di kirim ke tempat anda.

Cara membayar dengan kartu kredit

Cara atau langkah langkah pembayaran mengunakan metode kartu kredit ini tidak jauh berbeda dengan cara pembayaran menggunakan metode pembayaran online pada biasanya.

Melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit mega/visa

  1. Setelah anda mendapatkan barang yang ingin anda beli dan anda sudah memasukanya ke dalam kernajang belanjaan anda, anda hanya tinggal memilih metode pembayaran “Kartu Kredit” setelah itu pencet atau klik tombol “checkout”.
  2. pembelian QRMA kartu kredit  (1)
  3. Lalu akan muncul kolom seperti gambar pada di bawah ini, yang anda perlukan hanyalah mengisi kolom kolom tersebut seperti “informasi tagihan” dan “informasi kartu kredit”. Kemudian klik ”Bayar”.
  4. pembelian QRMA kartu kredit  (2)
  5. Sistem dari metode pembayaran menggunakan kartu kredit ini akan langsung terhuubung dengan bank kartu kredit yang berkaitan, sehingga nanti anda akan diminta untuk mengirimkan kode otorisasi yang berasal dari system bank kartu kredit anda, setiap kartu kredit akan memberikan kode otorisasi yang berbeda beda tergantung dari banknya.
  6. pembelian QRMA kartu kredit  (3)
  7. Seleah anda beres memasukan kode otorisasi anda hanya tinggal mengklik tombol “OK” dan anda akan langsung masuk ke halaman pembertahuan bahwa transaksi sudah beres dan sudah berhasil di proses

 

Apakah ada transaksi minimal dan maksimal jika menggunakan pembayaran menggunakan kartu kredit ini?

Pembayaran menggunakan kartu kredit memiliki minimal transaksi senilai 50 ribu rupiah dan maksimal transaksi sebanyak 50 juta rupiah

Adakah biaya tambahan pembeli yang menggunakan metode pembayaran ini?

Ada, yaitu biaya tambahan untuk administrasi, besarnya biaya tersebut tergantung dari bank kartu kredit yang anda gunakan

Jika barang kosong dan pesanan di tolak (stok habis), uang akan di kembalikan kemana?

  1. Jika pembayaran full sepenuhnya hanya menggunakan kartu kredit

Saat pesanan terpaksa ditolak karena stock sedang kosong atau dengan alasan apapun itu maka dana atau uang yang sudah di bayarkan melalui kartu kredit akan di kembalikan ke limit kartu kredit anda secara otomatis, dengan kata lain tagihan kartu kredit yang seharusnya anda bayar karena pembelian barang kepada kami akan di batalkan. Pengembalian dana ke limit kartu kredit anda akan memakan waktu kurang lebih selama 14 hari kerja.

  1. Jika pembayaran dilakukan dengan kartu kredit dan saldo sebagian

Jika anda melakukan pembayaran menggunakan saldo dan kartu kredit jika terjadi pembatalan karena barang stocknya habis atau pembatalan dengan alasan lain oleh pihak kami maka dana yang ada di saldo anda akan di kembalikan dan untuk dana dari kartu kredit akan di kembalikan ke limit dengan waktu pengembalian kurang lebih selama 14 hari kerja.

Dana yang di kembaikan ialah dana yang sudah anda keluarkan sesuai dengan harga barang yang tadinya akan anda beli dan juga ongkos kirimnya, biaya administrasi tidak bisa di kembalikan karena biaya administrasi tersebut sudah menjadi ketentuan dari bank kartu kredit yang anda gunakan.

Sudah siap belanja? klik disini