QRMA indonesia versi terbaru 3.9.6 dengan 40 laporan

 

 

JUAL QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER ( QRMA ) Bahasa Indonesia versi terbaru 3.9.6

qrma 3.9.6 laporan tiroid

dengan 40 Laporan, (penambahan Tiroid)

Hello …:)

Anda tau apa itu QRMA ? QRMA atau bisa di sebut quantum resonanace magnetic analyzer yaitu alat referensi kesehatan yang bisa membantu anda ketika mendiagnosa pasien, cukup hanya dengan memegang sensor selama -+ 1 menit penyakit atau kelainan langsung terdeteksi !! tanpa merasakan sakit dan juga tanpa harus ribet cek darah atau mengambil sample urin.

Quantum resonance magnetic analyzer memiliki 2 bahasa yaitu bahasa inggris dan indonesia. Tergantung anda lebih suka menggunakan bahasa yang mana .

Kali ini quantum resonance magnetic analyzer memiliki versi bahasa indonesia , yang dapat memudahkan anda untuk menggunakan nya , dan tidak perlu harus mentranslet dulu..

Kali ini QRMA atau ( quantum resonance magnetic analyzer ) dapat mendeteksi 40 laporan lohhh.. yaitu :

 

===== Hasil Pemeriksaan QRMA dengan 40 laporan=======

(silahkan klik di salah satu laporan untuk melihat contoh laporan)

Cara menggunakan Quantum Resonance Magnetic Analyzer sangat mudah !!!.. anda cukup memegang sensor saja di telapak tangan anda dan dalam waktu 1 menit penyakit atau kelainan yang anda alami akan langsung terdeteksi!!!

Ada beberapa alat yang berada di dalam QRMA yang perlu anda ketahui , yaitu :

  1. kabel power = fungsinya untuk menyambungkan atau menyalakan mesin QRMA ke laptop, pc atau komputer anda , tandanya lampu yang berada di dalam mesin QRMA berwarna merah
  2. kabel detector atau detector rod = yaitu kabel yang di gunakan untuk mendeteksi penyakit atau kelainan yang di alami
  3. donggle = yaitu alat berbentuk seperti flash disk, berfungsi sebagai kunci ,dimana donggle ini di pasangkan ke port usb untuk membuka software QRMA itu sendiri.
  4. CD installasi = cd ini berisi software QRMA yang perlu di isntall terlebih dahulu sebelum menggunakan nya .

Selain itu ada beberapa warna yang perlu anda ketahui di dalam software QRMA, yaitu:

  1. Hijau = keadaan normal ( tanpa ada penyakit atau kelainan )
  2. Biru = mulai ada kelainan atau penyakit
  3. Kuning = kelainan atau penyakit parah
  4. Merah = kelainan atau penyakit sangat parah

Cara memasangkan Quantum Resonance Magnetic Analyzer cukup dengan menyambungkan kabel power ke laptop, pc, ataupun notebook anda dan anda juga harus memasangkan kabel detector ke mesin QRMA nya gunanya untuk mendeteksi penyakit atau kelainan anda! Danjangan lupa memasangkan donggle yaitu kunci yang gunanya untuk membuka software QRMA itu sendiri donggle itu berbentuk seperti flash disk, jika anda tidak memasangkan donggle , software QRMA tidak akan terbuka.

Itu semua dapat terdeteksi dalam waktu hanya dengan 1 menit loh.. harga nya pun cukup terjangkau mulai dari Rp; 2.399.999 sampai Rp; 2.800.000.

Untuk ukuran yang mini memungkinkan barang ini untuk di bawa kemanapun anda bepergian karena sangat simple dan tidak berat juga, anda dapat menyimpan nya di meja kerja anda dan anda dapat mengguanakn nya kapanpun anda ingin menggunakan nya .

Dan kalo pengen aman,,, bisa pakai yang medium,,, karena untuk yang medium ada tempat penyimpanan kabelnya!!

So… tunggu Apalagi? Udah siap ningkatin omset bisnis kesehatan anda?

Kontak Kami Segera!!

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”Tertarik Dengan QRMA nya? ” pex_attr_title=”telepon / SMS Sekarang Juga!!!!” pex_attr_button_text=”telkomsel :085352649391— indosat :085871314686 ” pex_attr_button_link=”http://qrmaindonesia.com/pemesanan-alatcek-kesehatan-quantum/”][/pexcirclecta]